STTNAS Yogyakarta Siap Naik Status Jadi Institut

785
Ketua STTNAS Yogyakarta, Ircham, menyampaikan paparan Rabu (28/02/2018), di kampus setempat. (dwi suyono/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Perguruan tinggi harus terus berkembang dan bergerak maju sesuai tuntutan zaman. Jika tidak, maka bisa  kehilangan kepercayaan dari masyarakat yang akhirnya kehilangan eksistensinya sebagai bagian penting pembangunan bangsa.

Hal itu diungkapkan Ircham selaku Ketua STTNAS Yogyakarta pada acara penyerahan SK Ketua STTNAS Yogyakarta, Kamis (28/02/2018), di kampus setempat.

“Tahun ini STTNAS akan meningkatkan status perguruan tinggi menjadi Institut dan juga mengembangkan program Pascasarjana. Diharapkan selesai di tahun ini  juga,” ujarnya.

Oleh karena itu, sarana dan prasarana terus ditingkatkan sekaligus mencapai target 1.000 mahasiswa baru di tahun yang akan datang.

Ircham terpilih kembali menjadi Ketua  STTNAS  masa bakti 1 Maret 2018 hingga 28 Februari 2021.

Baca Juga :  Lomba Nyanyi Sambut Hari Jadi Temanggung

“Dengan kinerja yang baik dan terukur, harapan untuk menggapai kampus STTNAS sebagai perguruan tinggi center of excellence akan dapat tercapai,” kata dia.

Acara Penyerahan SK Perpanjangan Masa Jabatan Ketua STTNAS Yogyakarta dilakukan oleh Ketua YPTN Ir H Otto Santjoko MT kepada Ketua STTNAS Ir H Ircham MT serta disaksikan pengurus YPTN, Pembantu Ketua (Puket) 1, 2, 3 STTNAS, Ketua Jurusan STTNAS dan Kepala Bagian STTNAS beserta tamu undangan.

Ketua YPTN Ir H Otto Santjoko MT  berharap Ircham selaku Ketua STTNAS selalu menumbuhkan semangat, sinergi, keyakinan dan kinerja yang sesuai tujuan STTNAS selama tiga tahun mendatang.

“Bersinergi dan bersemangat dengan semua  kalangan akan menumbuhkan rasa persaudaraan yang kuat yang berimbas pada peningkatan kualitas kerja yang baik,” katanya.(sol)

Baca Juga :  PT Harus Mampu Ikuti Revolusi Industri