“Surat Cinta untuk Starla” Menyapa Jogja

938
Pemain film 'Surat Cinta untuk Starla', Jefri Nichol menyapa pecinta film di JCM, Jumat (05/01/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Pemain film ‘Surat Cinta untuk Starla’ menyapa pecinta film di Jogja City Mall (JCM) Yogyakarta, Jumat (05/01/2018) sore. Hadir dalam meet and greet, Jefri Nichol sebagai aktor utama film garapan Screenplay tersebut.

Film yang terinspirasi dari lagu karya Virgoun yang juga datang dalam acara tersebut sudah tayang sejak 28 Desember 2017 lalu. Sejak diputar delapan hari, film tersebut sudah disaksikan lebih dari 860 ribu penonton.

Virgoun dalam kesempatan tersebut menyanyikan soundtrack film seperti “Bukti” dan tentu saja “Surat Cinta Untuk Starla”. Penyanyi yang bermarga Tambunan itu sempat menyapa para penggemar yang kebanyakan anak muda.

“Bagaimana kabar Yogya, semua sehat dan bahagia,” paparnya.

Baca Juga :  Kampus Strategis Tularkan Bela Negara

Vokalis grup band Last Child tersebut berharap film yang diambil dari lirik lagu karyanya tersebut bisa diminati masyarakat Indonesia.

“Anak-anak muda kita setelah menonton film ini bisa semakin menggelora berkarya dengan hati,” tandasnya.

Film tersebut bercerita tentang pemuda bernama Hema yang diperankan Jefri. Hema yang hidup dengan cara unik begitu mencintai alam bertemu Starla yang diperankan Caitlin Halderman. Perempuan muda itu membuat Hema jatuh cinta dan menyadari surat cinta terindahnya diperuntukkan bagi Starla.

Sementara Jefri berterimakasih karena film tersebut banyak disukai masyarakat Indonesia. Apresiasi tersebut menurutnya sangat luar biasa.

“Semoga film ini bisa menginspirasi. Bagi yang belum nonton mari sempatkan ke bioskop agar film kita bisa berjaya di negeri sendiri,” imbuhnya.(yve)

Baca Juga :  Operasi Mantab Brata Candi 2018 Digelar