Syahrini Punya Bakpia Unik, Seperti Apa Ya…

180

KORANBERNAS.ID — Sebagai Kota Wisata, Yogyakarta menjadi pusat tujuan utama wisatawan untuk liburan. Tak hanya melihat keindahan obyek wisatanya, ragam kulinernya pun jadi daya tarik tersendiri, sehingga kuliner berkembang pesat di kota ini. Salah satunya adalah oleh-oleh.

Saat berkunjung maupun berlibur ke luar kota, tidak akan lengkap jika tak membawa pulang oleh-oleh khas dan berkesan untuk keluarga maupun orang tercinta. Oleh-oleh yang dibawa pulang biasanya berupa makanan khas dari daerah itu sendiri.

Untuk Yogyakarta, satu yang populer adalah bakpia. Dan bakpia dengan beraneka ragam rasa kini berkembang sangat pesat. Salah satunya yang menjadi pusat perhatian karena keunikannya adalah Bakpia Princess Cake.

Bakpia persembahan dari artis Syahrini ini viral karena bentuknya unik.  Bakpia atau Cake? Pertanyaan itu sering diperbincangkan masyarakat untuk membahas bentuk Bakpia Princess Cake yang merupakan perpaduan antara Bakpia dan Cake.

Baca Juga :  Empat Pejabat Sleman Dipensiun

Bagian luar Bakpia Princess Cake ini ialah bakpia, namun bagian dalamnya ialah cheese cake. Selain itu, tak seperti bakpia pada umumnya, bakpia ini juga memiliki bentuk jumbo.

“Bakpia ini diciptakan dengan bentuk yang jumbo agar bisa dinikmati dalam momen kebersamaan bersama keluarga,” kata Princess Syahrini melalui rilis ke koranbernas.id, Selasa (31/07/2018).

Bahan komposisinya yang unik, menjadikan  bakpia ini pun mempunyai rasa yang unik. Perpaduan antara Bakpia dengan Cheese menciptakan sensasi rasa baru yang khas dan memanjakan lidah para pelanggan.

Untuk memberikan banyak pilihan bagi pelanggan, Princess Syahrini menyediakan Bakpia Princess Cake dengan 6 varian rasa. Di antaranya, Bakpia Choco, Bakpia Cheese, Bakpia Durian, Bakpia Redbean, Bakpia Strawberry, dan Bakpia Tiramisu.

Baca Juga :  Ekspresi Ceria Anak-anak Kampung Pelangi

Wisatawan tidak perlu repot menemukan Istana Keelitan Incess di Jogja (sebutan Princess Syahrini untuk store Bakpia Princess Cake). Grand Store Bakpia Princess Cake ada di Jalan AM Sangaji No 86. Kemudian, Pop Up Store Bakpia Princess Cake di Hall Stasiun Tugu Yogyakarta, Jalan Malioboro No 65 dan Jalan Magelang No 49 Yogyakarta.

Selain bentuknya yang unik dan rasanya yang khas, Store Bakpia Princess Cake juga menyediakan spot foto Instagramamble yang hits di Jogja. Pelanggan bisa foto-foto eksis sambil mengantre membeli Bakpia unik ini. (sol)