Tabula Rasa Membuka Pekan Film Indonesia di Windhoek

67
FESTIVAL NAMINDO -- Kedutaan Besar RI di Windhoek, Namibia menyelenggarakan festival Namibia-Indonesia. Stan Indonesia banyak dikunjungi warga setempat. (Foto: KBRI Namibia/Koran Bernas).

KORANBERNAS.ID — Film Tabula Rasa sukses membuka Pekan Film Indonesia yang digelar KBRI Windhoek di Franco-Namibian Cultural Center (FNCC) Windhoek yang berlangsung 6 – 10 Agustus 2018.

Penonton memadati ruang sinema FNCC untuk menyaksikan film Tabula Rasa yang mengangkat kuliner khas Indonesia dari Minang. Seusai menonton film tersebut banyak penonton yang menyampaikan kekagumannya terhadap kekayaan kuliner Indonesia. Tidak sedikit pula dari penonton yang terharu dengan jalan cerita film Tabula Rasa.

Selain film Tabula Rasa, KBRI Windhoek memutar 4 (empat) film lainnya yaitu ‘Cinta Dari Wamena’, ‘Ada Apa dengan Cinta? 2’, ‘The Raid’ dan ‘Sokola Rimba’.

Paulina Gupta Wijaya, Pelaksana Fungsi Ekonomi, Penerangan, Sosial dan Budaya KBRI Windhoek menerangkan,  penyelenggaraan Pekan Film Indonesia di Windhoek ini menyusul suksesnya penyelenggaraan Pekan Film Indonesia di Windhoek pada 2013 dan 2014. Paulina Gupta Wijaya juga menerangkan bahwa dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI Ke-73 di Windhoek, KBRI Windhoek telah menggelar kegiatan Namibia-Indonesia Festival (NAMINDO FEST) 2018 pada tanggal 3 Agustus 2018 yang merupakan kegiatan kolaborasi KBRI Windhoek dengan Pemerintah Walikota Windhoek dalam mempromosikan pariwisata, kuliner, kerajinan tangan dan peluang bisnis di Namibia dan Indonesia.

Baca Juga :  PTSL di Kulonprogo Menyasar 12 Desa

“NAMINDO FEST juga dijadikan ajang mempromosikan pelaksanaan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang,” demikian keterangan lebih lanjut Paulina Gupta Wijaya. (*/KBRI Namibia)