GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno menyerahkan hewan kurban kepada Kasbari. (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijriyah tahun ini cukup istimewa bagi Telkomsel. Operator seluler terbesar di Indonesia tersebut memberikan bantuan hewan kurban berupa 130 ekor sapi dan 675 ekor kambing untuk masyarakat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

Di wilayah Jawa Tengah dan DIY misalnya, Telkomsel memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 64 kambing yang tersebar di 29 kota yang secara serentak diserahkan pada 30 Agustus 2017.

Di Semarang penyerahan hewan kurban dilakukan oleh GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno kepada Kasbari, Takmir Musholla Shubulus Salam, Gombel.

Djony mengatakan, Telkomsel bersyukur kembali berkurban pada tahun ini. Bantuan hewan kurban tersebut merupakan agenda tahunan rutin yang diadakan Telkomsel untuk berbagi bersama dengan masyarakat sekitar melalui momen Idul Adha.

Baca Juga :  Luar Biasa, Permintaan LPG Non Subsidi Naik 7 Kali Lipat

“Telkomsel menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel. Di wilayah Jawa Tengah dan DIY tahun ini kami berkurban sebanyak 3 ekor sapi dan 64 kambing yang kami sebar di 29 kota,” jelasnya.

Menurut Djony, kegiatan kurban merupakan wujud dari komitmen Telkomsel sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Selain itu menjadi bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan serta sebagai ungkapan rasa syukur mereka atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini.

“Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” papar Djony.

Sementar Kasbari mengatakan, pihaknya atas nama segenap warga musholla Shubulus Salam mengucapkan banyak terima kasih kepada Telkomsel atas hewan kurban yang diberikan.

Baca Juga :  Layar OLED Segera Ditanam di Smartphone LG

“Kami merasa bersyukur dan bahagia menerima kurban ini. Semoga hewan kurban ini membawa manfaat dan keberkahan baik bagi Telkomsel sebagai pemberi serta untuk warga kami sebagai penerimanya,” ungkapnya.

Agus Budi Prasetiyono, Corporate Communications Region Jateng and DIY Telkomsel menambahkan pada Idul Adha tahun ini, sebanyak lebih dari 41.000 paket hewan kurban didistribusikan oleh Telkomsel kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah.

Secara keseluruhan, jumlah paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan untuk tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.(*/yve)