Tentara Langit Familia Siap Menangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin

739
Imam Priyono (kiri) menghadiri HUT ke-10 Tentara Langit Familia Yogyakarta. (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Dukungan kepada pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amien terus mengalir untuk pemenangan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.  Kali ini dukungan itu datang dari Tentara Langit Familia Yogyakarta.

Ketua Umum Tentara Langit Yogyakarta, Hari Prastowo,   membacakan deklarasi dukungan di hadapan ribuan anggota dan simpatisan di GOR Kridosono  Yogyakarta, Minggu (02/09/2018) menyatakan organisasi yang dipimpinnya itu menggalang dukungan dari elemen anak muda dan pemilih pemula.

“Kita siap menggalang suara kaum muda untuk pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Tentara Langit Familia Yogyakarta juga siap dengan strategi membersihkan hoax yang beredar,” kata Hari Prastowo.

Pembacaan deklarasi dihadiri oleh Imam Priyono, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DIY, Suryani, Fokki Ardiyanto,  anggota DPRD Kota Yogyakarta,  Gustan Ganda, anggota DPRD Sleman serta sejumlah Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Yogyakarta.

Baca Juga :  Pimpro Optimistis NYIA Selesai 2019

Dalam kesempatan itu di-launching mobil ambulans gratis untuk pelayanan masyarakat. Sebelum memotong tumpeng,  dilakukan doa bersama bagi korban bencana Lombok.

“Ini langkah nyata kami, memberikan pelayanan kepada warga.  Mobil ambulans hasil urunan dari kawan-kawan di daerah bisa digunakan oleh rakyat Yogyakarta dengan gratis,” kata Hari Prastowo.

Ketua Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Gondokusuman Endro Sulaksono menyatakan suara kaum muda cukup strategis dalam mendulang suara dalam Pemilu 2019.

“Kita bersama Tentara Langit Familia akan berkampanye mengajak anak-anak muda memiliki kesadaran ideologis. Misalnya, kita sudah lakukan lewat aksi flashmob #AyoSinauPancasila, lewat gaya khas anak muda kita ajak dan rangkul,” kata Endro Sulaksono.

Baca Juga :  Ini Gagasan Agar Raihan Zakat Capai Target

Imam Priyono menambahkan melalui aksi bersama yang simpatik, dirinya berharap Tentara Langit Familia Yogyakarta bisa bekerja bersama meraih dukungan rakyat bagi Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan pemenangan caleg dari PDI Perjuangan.

“Selamat merayakan 10 tahun usia Tentara Langit Familia. Mari bersama-sama ajak rakyat memilih pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan rakyat,  menangkal semua hoax dan memberikan informasi yang benar, membawa suasana pemilu 2019 yang aman, bersih dan bermartabat,” kata mantan Wakil Walikota Yogyakarta ini. (sol)