Tertib, Awak Mobil Tangki Diberi Penghargaan

323
Kru AMT PT Pertamina Patraniaga yang menerima penghargaan foto dengan keluarga masing-masing, Jumat (29/12/2017) sore. (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Sebanyak 14 AMT (Awak Mobil Tangki) PT Pertamina Patraniaga menerima penghargaan karena prestasinya, tertib dalam bertugas serta memiliki dedikasi pada pekerjaan, Jumat (29/12/2017) sore. Para AMT yang berada dibawah naungan PT Ardina Prima-sebuah perusahaan rekanan PT Pertamina Patraniaga tersebut menerima penghargaan setelah dinilai oleh tim manajemen dua perusahaan selama tiga bulan terakhir.

Sebab penghargaan diberikan secara berkala setiap tiga bulan sekali. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Supervisor security PT Pertamina Patraniaga, Iptu Agus Supraja SH, supervisor PT Ardina Prima Sugito dan manajamen PT Pertaminan Patraniaga Ferdy Rakhadian.

“Jumlah AMT yang menerima penghargaan hari ini ada 14 orang. Kalau untuk total AMT kami ada 230 orang terdiri dari 112 AMT 1 ( sopir ) & 118 AMT 2( kernet),”kata Sugito kepada koranbernas.id usai penyerahan reward.

Baca Juga :  BPNB DIY Gelar Lomba Komik Sejarah

Dari penerima penghargaan tersebut, lanjut Sugito terbagi untuk AMT terbaik ada 3 AMT yakni memiliki kinerja tinggi, aktif mengikuti briefing AMT, zero accident serta zero complain. Untuk AMT teladan ada 1 orang dengan kriteria kinerja tinggi, aktif briefing, zero accident, zero complain dan aktif masuk terpagi.

Untuk penghargaan AMT masuk terpagi ada 5 pasang atau 10 orang karena selama tiga bulan terakhir paling banyak masuk pagi dalam menjalankan tugas.

“Harapnya dengan pemberian reward ini akan menjadi penyemangat lagi bagi para AMT untuk bekerja dan memberikan yang terbaik terhadap bidang tugas yang mereka laksanakan. Juga agar berlomba-lomba menjadi yang terbaik bagi perusahaan serta bisa menjadi contoh bagi AMT lain agar melakukan hal yang sama bahkan bisa meningkat lagi,” katanya.

Baca Juga :  Warga Menolak Pembangunan TPS Sampah

Dengan demikian tugas yang diemban AMT bisa berjalan lancar, sukses sesuai harapan.
Selain pemberian penghargaan juga dilaksanakan doa bersama terkait tugas Satgas Natal dan tahun baru. Diharapkan dengan doa bersama ini para AMT akan diberi keselamatan dan kelancaran, tidak ada kendala dalam bekerja.

“Dalam melaksanakan tugas, para AMT bisa sukses tidak lepas dari peranan keluarga. Sehingga istri dari penerima reward juga kami undang agar mereka juga menyaksikan dan tahu langsung selama ini apa yang dikerjakan oleh suami masing-masing. Sehingga ke depan akan lebih mensupport lagi,” imbuh Sugito. (yve)