Tiga Mahasiswa UP 45 Selesaikan Program Magang di AAU

89
Penarikan magang mahasiswa UP 45 Yogyakarta di AAU Yogyakarta. (istimewa)

KORANBERNAS.ID – Tiga orang mahasiswa Universitas Proklamasi 45 (UP 45) Yogyakarta berhasil menyelesaikan program magang di AAU Yogyakarta.

Kegiatan magang tersebut diikuti tiga orang mahasiswa UP 45, terdiri dua orang dari Program Studi (Prodi) Hukum serta  seorang dari Prodi Psikologi.

Menandai berakhirnya program tersebut, Selasa (05/03/2018) silam, dilakukan penarikan magang mahasiswa oleh M Ali Sukrajap SE MBA selaku Wakil Rektor Bidang III UP 45 Yogyakarta dan Made Resia SSi MPdSi selaku Kasubdit PPM (Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) Akademi Angkatan Udara Yogyakarta.

Adapun pelaksanaan magang selama sebulan mulai 5 Februari sampai 5 Maret 2018. Penarikan mahasiswa magang yang berlangsung di ruang Kasubdit PPM AAU kali ini digelar dalam bentuk dialog kecil.

Baca Juga :  PMI Sleman Gelar Lomba Paduan Suara Tingkat SLTA

Ali Sukrajap menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak AAU Yogyakarta yang bersedia memberikan bimbingan sekaligus menyediakan pengalaman dunia kerja bagi mahasiswa UP 45.

Dalam kesempatan itu Ali bersama Made juga membicarakan rencana kerja sama antara UP 45 dan AAU Yogyakarta, terutama di bidang teknologi informasi, teknologi kedirgantaraan, pelatihan kedisiplinan, motivasi, pengembangan karakter, kepemimpinan, dan Bela Negara.

Diharapkan kerja sama ini dapat berlanjut dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak. (sol)