Tren Roti Artis Merambah Jogja, Ini yang Paling Baru

683
Pevita Pearce meluncurkan Pevo Cake, Minggu (21/01/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Tren artis berjualan roti dan kue kekinian semakin marak, termasuk di Yogyakarta. Kali ini artis layar lebar, Pevita Pearce mencoba peruntungannya membuka outlet roti Pevo Cake di Jalan AM Sangaji 63, Yogyakarta.

Outlet kedua setelah Bandung tersebut menambah khasanah kuliner di kota pariwisata ini. Apalagi Yogyakarta menjadi pasar konsumen makanan yang cukup besar terutama dengan banyaknya wisatawan lokal maupun asing yang datang ke kota ini.

“Jogja terkenal dengan kota wisata yang penuh sejarah dan destinasi kuliner yang beragam dan menarik serta memiliki ciri khas. Karena itulah saya ingin membuka store di kota ini,” ungkap Pevita disela acara, Minggu (21/01/2018).

Berbeda dari kue-kue kekinian artis lain, Pevita mengklaim Pevo cake merupakan inovasi dari chef yang berpengalaman yang memadukan antara sponge cake dan cream cheese yang lembut sebagai bagian dari dasar kue. Ditambah dengan beberapa jenis balutan seperti crumble yang renyah ada juga dengan potongan buah pisang coklat blok atau toping coklat ganace.

Cake mempunyai lima varian rasa yaitu Red Velvet, Mint Velvet, Banana Choco, Banana Cheese dan Double Choco cheese. Dengan menggunakan bahan-bahan yang diimpor, Pevita memastikan Pevo dijamin kehalalannya.

“Semua rasa ini sudah melewati beberapa kali taste yang paling aku suka karena memang aku suka makanan yang manis-manis,” ujarnya.

Pevita berharap outletnya akan semakin merambah ke kota-kota lain. Sehingga akan semakin melengkapi usaha kafe yang akan dibangunnya.

“Bisnis kuliner ini tidak semata-mata hanya karena ingin mengikuti saja namun sebagai persiapan bikin kafe,” imbuhnya.(yve)