Truk Angkut Galon Terperosok di Selokan

73
Truk nopol AD 1551 JA yang disopiri Marian Mardo terperosok selokan setelah ditabrak mobil di Perempatan Tulung. (masal gurusinga/koranbernas.id)

KORANBERNAS. ID – Truk nopol AD 1551 JA bermuatan galon air mineral yang melaju dari arah Pasar Cokro Kembang Tulung Klaten menuju Boyolali mengalami kecelakaan, Kamis (27/09/2018) pagi sekitar pukul 07:00.

Truk yang dikemudikan Marian Mardo, warga Keeron Delanggu itu pada saat belok kanan masuk Jalan Boyolali-Jatinom tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Xenia yang ditumpangi beberapa orang.

Mobil itu menabrak bagian tengah badan truk dan seketika itu truk mundur menabrak teras dua rumah warga, sebelum akhirnya masuk selokan berikut muatannya.

Nasib naas menimpa sopir truk. Dia menjadi korban kekerasan. Akibatnya, Marian Mardo mengalami luka di bagian wajah.

Menurut penuturan kerabat korban serta warga di sekitar lokasi, penumpang mobil Xenia keluar dan diduga menganiaya Marian Mardo. Warga yang melihat kejadian itu berusaha melerai namun takut karena ada yang mengaku petugas.

Baca Juga :  Bupati Beri Contoh Bayar Zakat

Menurut warga, mereka menuntut sopir truk bertanggung jawab memperbaiki mobilnya yang rusak.

Akibat kejadian itu suasana di lokasi kejadian sempat tidak kondusif. Arus lalu lintas dari perempatan Tulung menuju Pasar Cokro Kembang sempat terganggu beberapa saat lamanya karena banyaknya warga menonton proses evakuasi truk. (sol)