Uniqlo Siap Buka Tiga Toko Baru

498

KORANBERNAS.ID — Uniqlo yang menguatkan keberadaannya di wilayah Jakarta, kali ini akan menjangkau wilayah–wilayah lain di dua kota pada semester pertama 2018. Uniqlo di Lippo Mall Kemang dijadwalkan dibuka 27 April dan dua toko baru lainnya akan memulai debutnya di Yogyakarta dan Makassar pada bulan Mei.

Pembukaan tiga toko baru ini merupakan respons penerimaan masyarakat yang hangat akan hadirnya Uniqlo di masyarakat. LifeWear adalah komitmen Uniqlo dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang.

Dengan hadirnya pembukaan tiga toko baru ini, di waktu yang sama, Uniqlo berharap dapat menyediakan lapangan pekerjaan bagi lebih banyak karyawan untuk bertumbuh bersama seiring dengan dibukanya tiga toko baru tersebut.

“Kami sangat senang dengan pembukaan tiga toko yang akan datang, terlebih dengan hadirnya kami ke pasar yang baru. Kami berharap produk LifeWear dapat lebih mudah diakses oleh semua orang,” kata Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Senin (12/02/2018)

Toko terbaru di Jakarta berlokasi di area Kemang, yang dikenal sebagai tempat hangout favorit. Sementara Yogyakarta dan Makassar juga dikenal sebagai tujuan berlibur di Indonesia yang memikat dengan budaya dan kulinernya serta masyarakat yang terkenal hangat.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan servis dan produk Uniqlo untuk semua orang,”ungkapnya.

Nilai kesederhanaan

Sejak membuka toko pertamanya di Jepang pada 1984, Uniqlo telah tumbuh menjadi brand internasional terdepan dengan lebih dari 1.900 toko di dunia. Uniqlo mempersembahkan produk-produk LifeWear yang terus dikembangkan, bersamaan dengan layanan pada pelanggan yang sangat baik yang nilai-nilai kesederhanaan, kualitas, serta daya tahan lama berciri Jepang untuk lebih banyak orang.

Menurut Michiaki Tanaka, pembukaan toko Uniqlo di Lippo Mall Kemang akan menjadi toko ke-12 yang beroperasi di Jakarta. Berlokasi di Ground Floor Lippo Mall Kemang, toko terbaru ini akan mempermudah akses masyarakat sekitar serta pelanggan potensial di sekelilingnya untuk mendapatkan produk yang unik, inovatif, dan berkualitas baik.

Sedangkan toko Uniqlo di Yogyakarta dibuka bulan Mei di Hartono Mall, yang dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan favorit di Yogyakarta. Toko pertama Uniqlo di Yogyakarta ini menempati ruang penjualan luas di area lantai upper ground. Toko baru ini dapat diakses melalui pintu utama dengan jalan masuk seluas 30 meter yang juga berdekatan dengan area main atrium di mall.

Sementara pembukaan toko Uniqlo pertama di Makassar pada bulan Mei di Trans Studio Mall Makasar akan menandai cakupan wilayah Uniqlo yang  sampai pada bagian timur Indonesia. Mengikuti langkah toko Uniqlo di Summarecon Mall Kelapa Gading dan Lotte Shopping Avenue, toko baru di Makassar ini juga didesain dengan tipe duplex yang terdiri dari lantai dasar serta lantai 1. (sol)