Warga Pringgolayan Mendadak Punya Mercedez Benz

114

KORANBERNAS.ID — Mungkin tidak pernah terbayangkan oleh Puspitaningrum SSos, warga Jalan Indraprasta 8, Pringgolayan, Depok, Sleman bakal mendapatkan rejeki yang luar biasa. Salah seorang pemilik Platinum Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) ini tiba-tiba memenangi undian Grand Prize Shoptacular Reward dengan hadiah mobil mewah Mercedez Benz GLC dalam malam pengundian di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sabtu (02/06/2018).

Disaksikan pihak kepolisian, notaris dan jajaran pimpinan Plaza Ambarrukmo serta perwakilan dari Bank Bukopin yang bekerjasama dalam program tahunan tersebut, Puspitaningrum sangatlah beruntung. Sebab pada pengundian sebelumnya ada satu nama yang muncul namun tidak disertai keterangan apapun sehingga dinyatakan batal oleh pihak notaris.

General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta mengungkapkan, Shoptacular Reward merupakan digelar mulai 1 Juni 2017 hingga 31 Mei 2018. Pelanggan PASC dapat mengumpulkan poin belanja dari setiap struk belanja di tenant Plaza Ambarrukmo.

Baca Juga :  Kejati DIY Hijaukan Lereng Merapi

“Member juga mendapatkan triple point bila belanja menggunakan kartu kredit bank bukopin,” jelasnya.

Selain pengundian, Plaza Ambarrukmo juga menyelenggarakan Late Night Sale dengan diskon hingga 50 persen. Berbagai hadiah menarik juga bisa didapat bagi pelanggan yang ikut Hourly Shopping Suprise.

Hadir pula penyanyi muda Jaz Hayat yang memeriahkan acara. Jaz yang mendapatkan sambutan antusias dari pengunjung menyanyikan sejumlah lagu andalannya seperti “Kasmaran” dan “Teman Bahagia”.

Sementara Rudi Satriadi, Kepala Divisi Kartu dan Mercant Bank Bukopin mengatakan, hadiah akan semakin banyak kedepannya. Hal itu diberikan untuk memberikan layanan yang semakin baik bagi pelangggan.

“Nantinya tidak hanya satu grandprize tapi tiga,” imbuhnya.(yve)

Baca Juga :  Warga Keluhkan Kenaikan Tarif Pajak Disertai Denda