Warna Hitam Selalu Trendi

94
Chef Arimbi Nimpuno (kiri) saat berbagi pengalaman menggunakan HÄFELE Smart Storage kepada Marketing Manager PT HÄFELE Indotama, Timothy Purnomo dalam acara Private Viewing of HÄFELE Smart Storage and Live Cooking with Chef Arimbi Nimpuno di Jakarta Selatan beberapa hari lalu. (istimewa)

KORANBERNAS.ID–Dalam dunia fesyen dan desain interior, warna hitam selalu trendi karena memberikan kesan elegan dan modern. Untuk itulah HÄFELE mempersembahkan produk perlengkapan rumah tangga serba hitam untuk merubah penampilan dapur bergaya sangat elegan dalam line product HÄFELE Anthracite Range.

Marketing Manager PT HÄFELE Indotama, Timothy Purnomo dalam rilianya mengatakan memimpin pasar internasional, HÄFELE mengenal betul dunia teknologi perlengkapan rumah tangga, industri furnitur, serta furnitur itu sendiriHÄFELE memiliki pengalaman yang luas dan pengetahuan mendetail di segala bidang dari desain furnitur sampai perlengkapan interior rumah tangga, fungsi buka tutup, hingga penggunaan sistem elektrik pada furnitur.

Maka HÄFELE menggunakan keahlian tersebut untuk mengembangkan produk baru dengan ide inspiratif berdasarkan kelengkapan pemahaman akan furnitur yang didesain khusus untuk mencakup seluruh proses rantai pelayanan, terutama untuk kebutuhan di industri furnitur.,”katanya.

Demikian mengapa HÄFELE menciptakan Anthracite Range agar konsumen dengan mudah dapat memperbaharui rumah dan kantor hanya dengan sedikit sentuhan. Mulai dari berbagai ragam gagang, perlengkapan penerangan, hingga perlengkapan dapur dan lemari.

Bukan hanya sekedar warna yang trendi, setiap produk dari HÄFELE Anthracite Range diproduksi menggunakan teknologi Jerman yang terkenal di seluruh dunia, serta dengan model desain modern yang merupakan ciri khas gaya Eropa.

Misalnya iMove menciptakan standar yang baru untuk lemari dinding.  Produk ini merupakan kombinasi dari keindahan dan kepraktisan hanya dengan satu sentuhan mudah. Penggunaannya mudah, dengan penyimpanan yang lebih mudah dijangkau, lebih mudah terlihat, dan mudah diakses.   Inovasi sistem tarikan ke bawah iMove mengubah unit lemari dinding biasa menjadi sistem penyimpanan ergonomis yang sangat bermanfaat untuk pengguna

Juga TurnMotion II, peralatan dapat dengan mudah berputar agar setiap sisi dapat menghadap pengguna. Setiap wadahnya dapat berputar kearah manapun secara 360 derajat sehingga isi dari keempat sisi dapat berpindah ke area yang mudah terlihat dan mudah dijangkau.  Ini adalah solusi super praktis nan ergonomis untuk area penyimpanan yang berada di ketinggian.   Produk ini juga sempurna untuk memanfaatkan area yang jarang dipergunakan seperti ruang diantara peralatan dapur.

Juga ada tandem pantry yakni membuka pintu lemari dapat memberikan rasa yang menyenangkan.  Dengan menggunakan teknologi cerdas, rak bagian dalam dapat secara otomatis ditarik kearah pengguna, menciptakan sudut pandang yang luar biasa untuk mempermudah mengakses barang.  Tempat penyimpanan yang sangat besar juga merupakan keunikan yang ditawarkan oleh rak model pintu.

Diproduksi juga Cleaning AGENT yang super praktis, sangat ringkas dan dibuat dengan standar terbaik. Dengan bobot ringan dan desain ringkas, cleaningAGENT memiliki banyak atribut yang praktis dan tempat penyimpanan yang luas untuk menyimpan berbagai produk kebersihan Anda. Rak bagian atas terbagi untuk mengatur spons, sikat dan peralatan lainnya. Sangat praktis, rak bawah dapat ditarik keluar untuk penyimpanan botol-botol cairan pembersih yang dilengkapi dengan gagang ergonomis dan mudah dipegang.

Terdapat pula cooking AGENT sangat multifungsi dan fleksibel cookingAGENT memiliki tempat untuk menyimpan apa saja seperti bumbu-bumbu, berbagai jenis minyak dan saus, talenan, pisau, bahkan piring dan mangkok. (*/yve)

Baca Juga :  Calon Ketum Mengerucut ke Airlangga Hartarto