Wujudkan Jogja Bebas Narkoba

140
Wakil Gubernur DIY Paku Alam X menyampaikan sambutan pada puncak acara peringatan HANI 2018, Kamis (12/7), di Pendopo Parasamya Bantul. (istimewa)

KORANBERNAS.ID – Wakil Gubernur DIY Paku Alam X mengajak semua pihak untuk mewujudkan Jogja Istimewa,  Jogja yang bebas dari penyalahgunaan Narkoba.

“Pemerintah DIY sangat mengapresiasi kerja keras BNN DIY dan seluruh jajarannya hingga kabupaten dan kota,” tuturnya pada puncak acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Kamis (12/07/2018), di Pendopo Parasamya Bantul.

Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyerahkan penghargaan saat menghadiri puncak acara Peringatan HANI 2018, Kamis (12/7), di Pendopo Parasamya Bantul. (istimewa)

Hadir dalam kesempatan itu Kepala BNN DIY beserta jajarannya maupun BNN Kabupaten/Kota se-DIY serta tamu undangan. Hadir pula Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih.

BNN DIY memberikan penghargaan kepada kelompok masyarakat dan sekolah yang selama ini berperan aktif dalam upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba).

Adapun penerima penghargaan itu adalah SMA Negeri 4 Yogyakarta (FORANZA), yang terus aktif melakukan cegah tangkal penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga :  Warna Hitam Selalu Trendi

BNNK Yogyakarta memiliki peran sangat penting mendampingi satgas di sekolah. Usaha ini sangat mendukung dan mewujudkan Jogja Istimewa Jogja Resik Narkoba. (sol)