Youthober Meriahkan Plaza Ambarrukmo

150
Kids performance dalam Youthhober di Plaza Ambarrukmo. (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Plaza Ambarrukmo menyelenggarakan rangkaian acara bertemakan Youthober pada 13 – 15 Oktober 2017 di hall lantai 2. Berbagai kompetisi kreatif yang digelar diantaranya Freestyle Basketball Competition, BBOY Competition, Halloween Cover Dance Competition yang diikuti puluhan grup dance dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Selain dapat menyaksikan kompetisi dance pengunjung juga dapat menyaksikan kids performance, muertos art decoration serta Youngpreneur dan Startup Expo bekerjasama dengan IBISMA Universitas Islam Indonesia (UII),” ungkap Wahyu Hidayati MHS, Public Relation Plaza Ambarrukmo, Minggu (15/10/2017).

Sebagai rangkaian Youngpreneur, menurut Ayu-sapaan Wahyu, pengunjung juga dapat mengikuti talkshow bersama para entrepeneur muda. Diantaranya S Elita Barbara (owner Elita), Marizna (owner Bakpiapia), dan Baihaqi Aba (owner Lesgood) yang akan memberikan pengalaman serta tips berbisnis. Selain talkshow dan workshop, event Youngpreneur juga akan lengkap dengan penampilan tari Saman, band performance dan stand up comedy dari Radit Vent finalis SUCI 6 bertempat di hall B lantai 2 Plaza Ambarrukmo.

Baca Juga :  Ingin Beli Mokas ? Tak Perlu Malu

Event Youthober menjadi satu event istimewa di bulan Oktober dengan mengajak serta berbagai komunitas dan entrenpeneur di Yogyakarta. Melalui konten acara yang ada diharapkan dapat menjadi satu wadah kreatif anak muda melalui kegiatan positif, serta menjadi hiburan menarik yang dapat dinikmati para pengunjung Plaza Ambarrukmo.

“Saat ini, Plaza Ambarrukmo senantiasa menyajikan berbagai event menarik tidak hanya bagi keluarga namun juga segmen urban youth. Melalui event – event berkualitas yang ada di Plaza Ambarrukmo, diharapkan akan meningkatkan traffic pengunjung khususnya pada akhir pekan hingga 20 persen,” jelasnya.(*/yve)